18 February, 2014

Kisi-Kisi Soal Listening UN SMK 2014

Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/pertanyaan lisan yang berisi pemberian saran/ pendapat.
Contoh soal:
You will hear : Woman : I’m very tired
You will also hear : 
a. You like your job
b. You must work hard
c. You should take a rest

Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/ pertanyaan lisan yang mengungkapkan sebuah undangan/penawaran.
Contoh soal:
You will hear : Woman : Can you come to see me tomorrow?
You will also hear : 
a. Can
b. Yes, I can
c. I can come

Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/ pertanyaan lisan yang berisi pemberian arah atau lokasi suatu tempat/keberadaan seseorang/kondisi suatu benda/tempat.
Contoh soal:
You will hear : 
Stranger : Excuse me, could you tell me the way to the nearest ‘BRI’ bank from here?
You will also hear : 
a. Sorry, I’m not sure.
b. Yes, walk along this street.


c. Yes, ‘BRI’ bank is very important

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Halaman

Blogger templates

Menanggapi Isi Teks (Evaluasi dan Apresiasi)

Latihan Soal TKA Bahasa Inggris - Menanggapi Isi Teks Bahasa Inggris · TKA SMA/SMK Menanggapi Isi Teks Evaluasi dan Apresi...